World Of Warcraft, WoW Pointer 2 16 Fakta Arema Malang VS Persib Bandung | 37-12
Kamis, 29 September 2011

16 Fakta Arema Malang VS Persib Bandung

Laga melawan Persib. Merupakan laga ke 12 Arema musim ini. Arema yang tampil bagus melawan Persiba berniat meraih poin penuh di Bandung. Tentu saja harapan Arema ini bakal dibendung mati-matian oleh Persib yang sudah kehilangan Gonzales, sehingga bisa jadi mereka menemukan senjata untuk memukul balik ambisi Arema. Pertemuan dua kebesaran warna biru di siliwangi itu bak pertempuran sengit dua kubu di kandang tentara. Maklum Stadion Siliwangi adalah milik Kodam Siliwangi. Dan di sisi dalam, kedua kubu tetap menyimpan cerita menarik berkisar data fakta pertemuan.
http://wearemania.net/images/berita/2011_01/65




Berikut ini redaksi menyediakan data fakta pertemuan Persib vs Arema
1. Musim lalu, pertandingan Arema melawan Persib Bandung dilakukan sebanyak 4 kali. Dan jumlah itu merupakan paling banyak yang dilakukan Arema terhadap sesam kontestan Superliga. Hasilnya Arema menang 1 kali 1 imbang dan 2 kalah. Namun meski secara hasil Persib lebih baik, nyatanya hasil itu tidak berbanding lurus dengan prestasi sebab Arema mampu menjadi kampium Liga Super dan Runner Up Piala Indonesia.
http://wearemania.net/images/berita/2011_01/2011_01_23_aremavspersib_4.JPG


2. Tidak ada pemain Arema musim ini yang berasal dari Persib. Namun 1 pemain Arema yaitu Rahmat Affandi memperkuat Persib musim ini. Affandi pernah menjebol gawang Persib di Piala Indonesia
http://wearemania.net/images/berita/2011_01/2011_01_23_aremavspersib_1.JPG


3. Semenjak ditinggalkan oleh Pierre Njanka Arema menjadi tim yang sama dengan Persib dalam hal komposisi pemain asing. Ya... Persib dan Arema sama-sama punya 4 pemain asing. Kedua tim merasa kurang akan pemainnya sehingga berencana untuk menambah armadanya di jeda musim nanti.


4. Inilah statsitik kedua kubu hingga pertandingan terakhir merek, dalam data statistik itu diatas kertas Arema jauh lebih superior dibandingkan Persib.
http://wearemania.net/images/berita/2011_01/2011_01_23_aremavspersib_8.JPG
5. Dari menit permenit mencetak gol, anak asuh daniel Rukito itu rata-rata baru mencetak gol pertam dimenit 62.17, sehingga di babak kedua Arema harus hati-hati, karena bak mesin diesel bisa jadi Persib akan mencetak gol di menit-menit akhir. Sedangkan Arema gol pertama dicetak di rata-rata menit 25.80. Atau babak pertama.


http://wearemania.net/images/berita/2011_01/2011_01_23_aremavspersib_9.JPG
6. Cristian Gonzales menjadi pemain yang selalu ditakuti di depan gawang, terbukti dia adalah pencetak gol terbanyak Persib. Di Persib hanya 6 pemain saja yang sanggup mencetak gol. Sedangkan Ridhuan menjadi pencetak gol terbanyak Arema. 6 gol telah dia cetak ke gawang lawan-lawannya, 8 pemain Arema sanggup mencetak gol ke gawang lawan.
http://wearemania.net/images/berita/2011_01/2011_01_23_aremavspersib_11.JPG
7. Urusan disipilin pemain, Arema terhitung parah 10 pemain Arema pernah mendapatkan kartu, sehingga jika minus penjaga gawang. Maka mereka itu bisa disusun menjadi formasi Bek, Tengah, Striker. Di Bandung, partai terakhir yang dilakoni membuat nama Cristian Gonzales menjadi pemain Persib yang mendapatkan kartu merah pertama kali.
http://wearemania.net/images/berita/2011_01/2011_01_23_aremavspersib_10.JPG
8. Jika musim lalu bak anak kembar dengan sama-sama menganakan seragam dari Diadora. Maka musim ini keduanya sama-sama pindah Apparel. Joma yang dari Spanyol dikenakan Persib. Lotto dari Itali untuk Arema. 


9. Hilton Moreira adalah pemain Persib yang baru saja sembuh dari cedera yang berkepanjangan. Salah satu penyebab absennya Hilton karena cedera adalah perjumpaan Arema melawan Persib di Bandung. Ketika itu Zulkifli menjadi tembok yang pas buat aksi dan kecepatan daru Hilton. [hilton vs zul]


10. Entah takut atau bagaimana, yang jelas meski disiarkan langsung oleh televisi, nampaknya tidak cukup puas bagi Persib untuk melihat permainan Arema secara langsung, karena ketika Arema vs Persiba kemarin, Jovo Jovanovick mengintip semua gerakan dari pemain Arema. Bagaimana dengan Arema? Pihak Arema cukup melihat siaran televisi antara Persisam dan Persib untuk melihat kekuatan Persib.
http://wearemania.net/images/berita/2011_01/mata-mata1


11. Meski pernah dilatih oleh orang asing, tampaknya pelatih ber KTP WNA belum pernah melawan Arema. Hingga musim lalu duet pelatih Lokal-Asing kerap terjadi antara kedua tim. Untuk sekarang Daniel Rukito gaffer Persib yang juga mantan pelatih Arema akan beradu taktik dengan Miroslav Janu.
http://wearemania.net/images/berita/2011_01/2011_01_23_aremavspersib_5.JPG


12. Sama seperti Arema. Persib adalah tim yang tidak memilik Stadion. Stadion Jalak Harupat Soreang Bandung adalah milik Persikab. Sedangkan Siliwangi adalah milik militer Siliwangi Jawa Barat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEio1yEeSpuZs9b-hugHtNVCxzdihYRc5BI97HEhYo_xjjZmR8i5ujInEtXv5OGMMEvOfa_bwdKB_OXtsnELSK4glMVC-IizoJ31nb1TDVhjvIwmMN2KmA_DVnefn9r293gDr46-ctoIk-fi/s400/siliwangi.jpg


13. Semenjak tahun lalu, hubungan Aremania dan Viking mendadak panas. Entah apa penyebabnya, kedua suporter yang dulunya akur dan kerap berkunjung menjadi tidak akur. Pihak Viking mengklaim Aremania yang lebih dulu melakukan pelemparan ketika Persib jumpa Persema.Namun pihak Aremania membantah dan menuduh Viking melakukan provokasi di sekitar Cikampek jika Aremania ke Jakarta. Namun lebih dari itu damai tentu saja akan lebih bagus karena semua itu tentu saja salah paham.


http://wearemania.net/images/berita/2011_01/2011_01_23_aremavspersib_6.JPG


14. Bustomi dan Eka Ramdani adalah gelandang Indonesia yang sama-sama bertarung dan bahu membahu membela panji Indonesia. Tercatat ada perwakilan dari kiper hingga striker diantara kedua kubu yang memperkuat Indonesia di Piala AFF. Posisi Kiper untuk Meiga dan Markus, Bek untuk Maman dan Zulkifli dan Benny, Tengah untuk Bustomi dan Eka, Striker untuk Yongki dan El Loco. Namun kiprah El Loco nampaknya tidak bisa kita saksikan karena pemain Uruguay itu mendapatkan kartu merah di pertandingan terakhir sebelum kontra Arema, yaitu melawan Persisam
http://wearemania.net/images/berita/2011_01/2011_01_23_aremavspersib_7.JPG


15. Musim lalu, ketika perjumpaan di Persib vs Arema di Bandung dalam ajang Piala Indonesia. Stadion Siliwangi menjadi lelucon, maklum kondisinya sehabis dipakai pameran membuat pelatih Arema ketika itu Robert Rene Albert sampai berteriak, "This Is A Joke !!", maklum kondisi stadion ketika itu mirip kubangan kerbau dengan lumpur disana sini. Dengan kondisi itu tahun lalu Persib bermain di Jalak Harupat tanpa penonton karena stadion milik pemkab Bandung itu sedang direnovasi.
http://wearemania.net/images/berita/2011_01/2011_01_23_aremavspersib_2.JPG


16. Sebelum pertandingan yang digelar minggu esok. Pihak Persib dengan dukungan ribuan bobotoh sempat melontarkan pernyataan ingin pindah dari Liga Super dan mengikuti Liga Primer Indonesia. Kejadian ini merupakan buntut ketidakpuasan Persib atas kepemimpinan wasit Suharto. Namun pernyataan itu kemudian diralat pada hari Jumat (21/1). Manajer Persib Unmuh Muchtar mengungkap jika Persib berkomitmen mengikuti pagelaran Liga Super hingga usai.
http://wearemania.net/images/berita/2011_01/2011_01_23_aremavspersib_3.JPG

Comment

Join With Us

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
;