World Of Warcraft, WoW Pointer 2 Ganti Domain Gratis | 37-12
Jumat, 16 Maret 2012

Ganti Domain Gratis

Assalamu'alaikum Teman semuanya.. Alhamdulillah Saya masih di berikan nikmat kesehatan dan kesempatan oleh Allah SWT hingga saat ini, sehingga Saya masih bisa update postingan chayoy.blogspot.com pada kali ini. 

Nah, pada postingan kali ini saya akan memberikan info bagaimana cara untuk mendapatkan domain gratis dan domainnya juga (.com) lho... Bisa digunakan untuk membuat sebuah web site dan bisa buat blog juga lho...  

Gratis belom tentu tanpa usaha dong...! Setelah anda mendaftar di freepremiumdomain.com, anda harus merefer 9 orang untuk 1 domain gratis atau 16 orang untuk 2 domain gratis. Sulit donk! Gak sulit kok, dalam waktu beberapa hari saja saya sudah dapat 15 orang.  

Langsung saja ke intinya ya, caranya anda tinggal daftar di Free Premium Domain.Disana sobat tinggal mengisi data yang di minta kemudian jangan lupa setelah disubmit/register sobat harus veritifikasi melalui e-mail sobat. Nah kalo udah itu sobat tinggal login kemudian promosikan link referal sobat (contoh: http://www.FreePremiumDomain.com/?r=502215supaya orang lain dapat daftar melalui akun sobat. Dan kalo masih bingung tinggal baca-baca aja disana.

Ayo, DaftarSekarang !. Klik gambar dibawah ini untuk memulai pendaftaran :



Gampang kan Sob ? Cuman segitu kok, simpel banget...! 
Semoga Bermamfaat ya teman chayoy....Akhir kata Wassalam...
[ Thank You ]

Comment

Join With Us

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
;