World Of Warcraft, WoW Pointer 2 Opera Mini 6.5 | 37-12
Jumat, 02 Maret 2012

Opera Mini 6.5


Download Free Opera Mini 6.5 Gratis

Opera Mini adalah software browser yang populer untuk mobile phone dan smartphone Anda
Apakah Anda pernah berkeinginan untuk melakukan browsing di internet melalui mobile phone dan smartphone Anda (Android, iPhone) akan tetapi merasa bahwa browser bawaan dari handphone Anda terlalu sederhana dan tidak dapat memenuhi kebutuhan Anda? Jangan khawatir, karena Anda selalu bisa memakai Opera Mini sebagai solusi alternatif browser mobile.

Opera adalah salah satu browser untuk mobile phone yang bisa dikatakan terbaik. Kualitasnya sudah dibuktikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Selama bertahun-tahun, Opera Mini menjadi salah satu browser mobile yang paling populer, ini juga menjadi salah satu bukti kuat akan kualitas yang dimiliki software yang satu ini.

Apa saja yang menjadi kelebihan software ini?

Well, ada banyak sekali. Salah satu yang paling menonjol adalah adanya fitur "Turbo Mode" yang membuat software Opera Mini menjadi jauh lebih cepat dan lebih irit biaya dibandingkan browser mobile yang sejenis lainnya. Apa itu Turbo Mode? Secara singkat, Turbo Mode adalah salah satu fitur dari Opera Mini yang akan melakukan kompresi terhadap halaman website yang Anda buka. Dengan melakukan kompresi, halaman (text) yang sebelumnya berukuran 1 Megabytes misalnya, dapat menjadi hanya 200 Kilobytes, dengan kata lain hemat hingga 80%. Dengan semakin kecilnya ukuran halaman yang dikirimkan kepada Anda, secara otomatis akan membuat halaman web yang sedang Anda buka menjadi jauh lebih cepat dibuka dan juga tentunya lebih irit biaya internet Anda.

Salah satu fitur lainnya yang menarik dari Opera Mini adalah adanya fitur Speed Dial di halaman depan saat pertama kali Anda membuka aplikasi ini. Dengan adanya fitur Speed Dial ini, akan memudahkan Anda untuk membuka berbagai halaman yang paling sering Anda kunjungi. Terdapat total 9 kolom Speed Dial yang dapat Anda gunakan.

Fitur lainnya, adalah adanya kemampuan Tabbed Browsing yang memungkinkan Anda untuk melakukan Multi Tasking dengan membuka berbagai website sekaligus. Fitur lainnya lagi, kemampuan zooming dengan melakukan tapping (menekan) dua area sekaligus pada smart phone Anda. Cukup menarik.

Terakhir, Opera Mini cukup cantik tampilannya. Hal ini membuat Opera Mini sangat nyaman digunakan, terutama bagi Anda yang cukup memperhatikan tampilan dari software yang Anda pakai.
DOWNLOAD DISINI..!!!

Comment

Join With Us

Check Page Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
;